• Sabtu, Desember 24, 2011
  • Administrator
LiputanKami.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan memakai masa Natal untuk mempertimbangkan apakah akan meminjam penyerang New York Red Bulls, Thierry Henry, atau tidak, pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. 

Arsenal membutuhkan pemain depan, tetapi hanya untuk jangka pendek, untuk mengisi tempat Gervinho dan Marouane Chamakh, yang akan absen untuk mengikuti Piala Afrika 2012, yang akan berlangsung di Gabon-Guinea Equatorial pada 21 Januari sampai 12 Februari 2012.

Henry sendiri merupakan salah satu legenda hidup Arsenal. Ia mengenakan kostum "The Gunners" pada 1999-2007 dan membawa klub itu menjuarai dua gelar Premier League dan tiga Piala FA.

Dari Arsenal, Henry pindah ke Barcelona, dan pada 2010 lalu bergabung dengan New York Red Bulls. Begitu Major League Soccer 2011 selesai pada November lalu, Henry menumpang berlatih di Arsenal untuk menjaga kebugaran fisik dan level performanya. 

Menurut Wenger, selama Henry menumpang berlatih, tidak ada pembicaraan soal meminjam Henry selama Piala Afrika 2012. Wenger mengaku akan memutuskan soal peminjaman tersebut dalam tujuh hari mendatang.

"Peminjaman jangka pendek ideal untuk kami, tetapi saya belum mengajukan proposal resmi. Thierry tak ada di sini sekarang. Itu tak pernah menjadi bahan perbincangan," ujar Wenger.

"Hari pertama Januari adalah tanggal penting untuk kami. Kami punya tujuh hari untuk memutuskan dan saya akan mengambil keputusan mengenai skuad dalam tujuh hari mendatang," tambahnya. (he)


Sumber : kompas.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive