• Sabtu, Desember 24, 2011
  • Administrator
LiputanKami.com - Striker legendaris Arsenal, Thierry Henry, berpeluang kembali memakai kostum The Gunners dengan status pinjaman selama dua bulan dari New York Red Bulls (NYRB).

Manajer Arsenal Arsene Wenger dipastikan bakal kehilangan Gervinho dan Marouane Chamakh yang tampil di Piala Afrika 2012, sementara Henry saat ini sedang menjalani liburan musim dingin.

Sejumlah pemain bintang MLS memanfaatkan libur musim dingin untuk bermain di tim-tim Eropa dengan status pinjaman, seperti saat David Beckham dipinjamkan ke AC Milan dan Landon Donovan ke Everton.

Henry meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Barcelona tahun 2007 kemudian pindah ke New York pada 2010. Sebelumnya ia sempat kembali ke Arsenal untuk menjalani latihan dan menjaga kondisi saat MLS libur akhir musim.

Henry memenangkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA selama delapan tahun karirnya bersama Arsenal, serta mencatatkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa The Gunners.

Pemain asal Prancis berusia 34 tahun itu juga baru saja mendapat penghargaan luar biasa dari mantan klubnya tersebut dengan dibuatnya patung Henry di luar Emirates Stadium. (he)
Sumber : bola.net

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive