• Sabtu, Desember 24, 2011
  • Administrator
LiputanKami.com - Polemik di tubuh PSSI memicu sejumlah pengurus untuk meminta digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) guna menggulingkan Djohar Arifin dari jabatannya sebagai Ketua Umum. Tetapi rupanya rencana ini tidak mendapat persetujuan dari Menpora Andi Mallarangeng.

Andi mengimbau agar jangan terjadi penggulingan kepengurusan di tubuh PSSI karena proses penggantian kepengurusan yang belum lama berselang pun dilakukan dengan menunggu masa jabatan Nurdin Halid selesai sebagai Ketua PSSI.

"Yang penting tidak ada penggulingan-penggulingan. Pak Nurdin sendiri kita tunggu sampai masa jabatan habis. Yang penting diselesaikan dengan baik," katanya.

Desakan KLB untuk menggulingkan ketua umum Djohar Arifin menyeruak dalam rapat akbar Forum Pengurus Provinsi PSSI yang digelar di Jakarta 18 Desember 2011. Rapat yang menghasilkan lima keputusan tersebut merupakan pernyataan sikap dari 452 anggota PSSI yang hadir. Selain menyepakati digelarnya KLB, mereka juga menyepakati pembentukan Komite Penyelamat Sepak Bola Nasional. Komite ini diminta mengawal KLB yang segera diusulkan ke PSSI. (he)
Sumber : bola.net

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive