• Kamis, Agustus 04, 2011
  • Administrator
Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City Liga InggrisPrediksi Skor dan Nonton Online Manchester United vs Manchester City Liga Inggris MNCTV - Salah satu laga derby terpanas yang akan tersuguh pada akhir pekan ini di Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City, atmosfernya sudah memanas di luar lapangan meski baru digelar tiga hari ke depan.

Di beberapa sisi mungkin benar. Sudah entah kapan terakhir kali City duduk di puncak klasemen saat Derby Manchester berlangsung. Dan itulah yang terjadi saat ini.

Click Nonton Online Manchester United vs Manchester City via MNCTV.

Manchester Biru yang kerap tertutupi bayangan tetangganya yang jauh lebih sukses, kini berhasil duduk di puncak dengan selisih dua poin. Meski masih di awal musim, ini jelas menunjukkan bahwa mereka punya apa yang dibutuhkan untuk menjadi penantang serius gelar EPL musim ini.

Sementara itu Manchester United sebagai tuan rumah juga tidak kalah gemilang. Awal musim mereka berjalan dengan nyaris sempurna. Hanya dua hasil imbang –yang terakhir saat dijamu Liverpool di Anfield pekan lalu- yang membuat mereka tertahan di posisi kedua.

Secara tim, United tidak punya masalah. Sir Alex Ferguson punya pilihan yang cukup melimpah dari lini belakang ke lini depan. Kembalinya Nemanja Vidic di skuad menjadi sebuah nilai tambah. Lalu di tengah, ada kabar Tom Cleverley juga sudah mengincar comeback di derby ini.

Lini depan? Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck adalah sederet nama yang siap mendobrak. Tidak cukup? Masih ada Dimitar Berbatov dan Michael Owen yang bisa menjadi pilihan.

Faktor tuan rumah juga sangat esensial. United sudah tidak terkalahkan sangat lama di Old Trafford. Tim terakhir yang berhasil mencuri poin di liga adalah West Brom. Itupun terjadi satu musim silam. Jadi, kesempatan memenangi derby ini jelas cukup besar. Apalagi, mereka punya modal hasil 3-2 di Community Shield pada awal musim.

Roberto Mancini dan City-nya jelas menyadari tugas mereka mempertahankan posisi puncak di Old Trafford tidak akan mudah. Tapi mereka punya amunisi yang sama sekali tidak kalah bersinar. Mario Balotelli menemukan kembali sentuhannya. Sementara Sergio Aguero juga sudah pulih dari cedera dan langsung menciptakan gol.

Lini tengah tidak perlu dibicarakan lagi. Tim tamu punya salah satu lini tengah terbaik di Inggris –bahkan dunia. Samir Nasri bisa kembali dimainkan kali ini dan mengacak-acak pertahanan tuan rumah yang terkadang bolong-bolong.

Yang bisa dipastikan, pertarungan di lapangan akan berlangsung ketat. Kedua tim seharusnya mau bermain terbuka demi mengincar tiga poin yang mereka butuhkan.

Dan dengan gengsi begitu tinggi yang sudah diluncurkan, who knows what will happen in today’s derby!

Click Nonton Online Manchester United vs Manchester City via MNCTV

Bursa taruhan: MU 0 : 1/4 Manchester City
Persentase kemenangan: MU 51 : 49 Manchester City
Prediksi skor akhir: MU 2 – 1 Manchester City

Head to Head Manchester United vs Manchester City :

16 April 11: Manchester City 1-0 Manchester United (Piala FA)
12 Feb 11: Manchester United 2-1 Manchester City (EPL)
10 Nov 10: Manchester City 0-0 Manchester United (EPL)

Prediksi Man Utd vs Man City :

Manchester United : De Gea, Evra, Vidic, Ferdinand, Rafael, Young, Carrick, Anderson, Nani, Berbatov, Rooney.
Manchester City : Hart, Kolarov, Kompany, Lescott, Richards, Silva, De Jong, Toure, Milner, Balotelli, Dzeko.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive