imgZaman sekarang makin praktis, ada sepeda lipat kini ada juga sepeda motor yang bisa dilipat hingga berukuran setengah dari ukuran normalnya. Motor pun bukan motor biasa karena merupakan motor listrik.

Inovasi kali ini pun lahir di San Francisco, Amerika. Seperti dilansir gigaom, Kamis(4/8/2011) bentuk skuter yang diproduksi oleh Lit Motors ini berbeda dengan skuter listrik yang menampilkan bentuk sederhana dan memiliki ukuran kecil.

Skuter ini bisa membawa barang atau kargo berukuran besar. Setirnya terletak di bagian tengah motor dan di situlah mekanisme melipat motor dimulai. Jadi motor akan terlipat ke bagian tengahnya.

CEO Lit Motors Daniel Kim menuturkan motornya ini merupakan solusi untuk transportasi yang bisa digunakan di masa depan dan diperuntukkan untu pasar global. Kendaraan ini mengambil ide dari kendaraan pick up.

Kim pun menambahkan para pengendara akan mempunyai pengalaman terbaru disaat mengendarainya. Dan rencananya Kim pun akan melepasnya di musim panas mendatang.

Skuter kargo Lit Motor ini dapat tersedia dalam waktu sekitar 6-8 bulan di AS, dengan dibanderol sekitar US$ 2.000- US$ 4.000.

Namun untuk pasar negara berkembang seperti China dan India, harganya lebih murah tentunya dengan perubahan spesifikasi menjadi US$ 500-800 saja.
 

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive