• Kamis, Agustus 04, 2011
  • Administrator
  • ,
Kalkulator Cinta 2011 - Cek Tingkat Kecocokan Anda Dengan Pasangan Nih ada kalkulator cinta. Web Aplikasi ini berguna untuk mengukur sejauh mana orang lain bisa mencintai kita dan sejauh mana kita bisa mencintai orang lain.

Kita hanya tinggal memasukkan nama kita dan nama orang lain ke dalam box yang disediakan kemudian tekan tombol ‘show me’ trus keluar deh hasilnya berupa persenan kadar love nya.

Kalkulator CintaDibawah ini ada dua Kalkulator yang katanya bisa mengukur kadar cinta kita kepada seseorang, tapi jangan terlalu dipercaya karena ramalannya tidak benar 100% karena ini buatan manusia. Seandainya ada yang mau coba Ramalan Perjodohan Online Gratis dan Ramalan Jodoh Berdasarkan Bulan Lahir.







*NB
Kalkulator Cinta hanyalah sebuah alat untuk mengukur cinta kompatibilitas dari dua orang (dengan nama, tanggal lahir dan zodiak )yang kebenarannya tidak pasti, jadi jangan jadikan kalkulator cinta sebagai alat ukur cinta anda kepada pasangan. Gunakanlah Hati dan perasaan sebagai alat ukur cinta anda itu lebih baik.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive