DIKUTIP.COM -  Eyang Subur merasa perlu memulihkan nama baiknya. Inilah yang menjadi alasan Eyang Subur menerima tawaran bermain film. Judulnya pun sederhana; Eyang Subur Main Film (ESMF).

"Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main film. Maksud saya supaya selama ini, saya kan dijelekkan. Jadi supaya orang berubah total, biar semua orang tahu, saya ini sebenarnya bagaimana. Saya nggak sangkut-sangkuti yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya," jelas Subur di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

ESMF merupakan film semi-biografi dari sosok Subur. Beberapa persitiwa penting dalam hidup Subur seperti bisikan-bisikan gaib yang selalu menuntunnya, kebakaran besar di lingkungan Subur tinggal, hingga keyakinan masyarakat kalau pria berkacamata ini memiliki kelebihan supranatural.

Film ini merupakan garapan dari rumah produksi OMG Entertainment. Uniknya, kuasa hukum Subur, Ramdan Alamsyah menduduki bangku produser di film yang dijadwalkan tayang September mendatang.

"Film ini juga akan mengangkat sisi yang tak banyak diketahui orang. Kisah cinta Eyang Subur saat SMP, tumbuh remaja, sampai dugaan Eyang Subur datang ke gunung cari ilmu. Atau memang pemberian dari Allah. Kami tonjolkan romansa kemanusiaan," jelas Alam.

File Url : 

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive