• Kamis, Agustus 04, 2011
  • Administrator

Salah satu raksasa produsen motherboard dunia asal Taiwan, Asus, meluncurkan sebuah motherboard yang menggunakan chipset AMD A75 untuk platform Llano.

Motherboard AMD A75 Asus F1A75-I Deluxe ini adalah sebuah motherboard untuk prosesor AMD Llano yang bersoket F1. Yang agak berbeda dari motherboard ini adalah desainnya yang sangat kecil. Ya, Asus F1A75-I Deluxe ini hadir dalam bentuk Mini ITX yang sangat kecil dan ringkas sehingga cocok untuk HTPC.

Asus memberikan sejumlah feature unggulan menarik pada motherboard F1A75-I Deluxe ini. Motherboard Mini-ITX ini menggunakan 4+1 phase CPU VRM, dua buah slot memori DDR3-1866 yang mendukung dual channel, serta sebuah slot PCI-Express x16 untuk menambahkan kartu grafis apabila Anda menginginkan kinerja grafis yang lebih cepat.
Selain itu, tersedia empat port SATA 6Gbps, satu buah port eSATA 6Gbps, dan kartu suara high-definition 6 kanal. Motherboard ini memiliki empat buah port USB 3.0 dan koneksi wireless 802.11b/g/n. Soal pilihan output, Asus F1A75-I Deluxe ini memiliki port DVI, HDMI 1.4a, serta Display Port.

Sayangnya belum ada keterangan pasti mengenai tanggal rilis serta harga perkiraannya. Namun bisa diperkirakan bahwa motherboard ini akan muncul ke pasaran dalam waktu dekat.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive