• Kamis, Agustus 04, 2011
  • Administrator



Research in Motion (RIM) mengenalkan 5 seri baru BlackBerry. Kelimanya memakai sistem operasi terkini, BlackBerry OS 7 dan mungkin harganya cukup mahal. Namun kabarnya, RIM berencana merilis BlackBerry baru dengan harga termurah dibanding sesama BlackBerry yang memakai OS 7.

Rencana itu dikemukakan oleh Stephen Bates, Chief RIM wilayah Inggris. Dia menyatakan BlackBerry murah dengan OS 7 akan menyasar mereka yang menyukai seri Curve. Diprediksi, handset tersebut adalah Curve 9360.

"Kami belajar banyak tentang pasar yang kami ekploitasi dengan Curve, jajaran seri ini telah membantu kami membuka poin harga yang baru," ucap Bates, dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (4/8/2011),

Kehadiran BlackBerry Curve 9360 memang baru-baru ini sudah tertangkap kamera situs bernama OneMobileRing. Konon, RIM akan memperkenalkannya secara resmi tak lama lagi.

Menurut beberapa sumber, Curve 3960 selain membawa OS 7 juga memiliki konektivitas 3G, optical trackpad dan microUSB. Sedangkan bentuknya mirip-mirip dengan handset BlackBerry tradisional.

Banyak pihak sempat yakin Curve 9360 turut diumumkan bersamaan dengan perkenalan 5 handset BlackBerry. Namun entah apa alasannya, handset ini belum dipertunjukkan.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive