• Senin, Juli 11, 2011
  • Administrator

Idenya sangat sederhana saja yaitu menggabungkan kedua alat yang biasa kita gunakan di komputer yaitu keyboard dan mouse nirkabel dalam satu perangkat menjadi sesuatu yang ukuran remote TV. Menarik bukan?

Produk ini disebut Brando nirkabel "Keymouse II" mungkin terlihat seperti sebuah remote kontrol yang rumit, tetapi sebenarnya mouse nirkabel yang telah dibangun dalam fungsi keyboard juga. Bila Anda ingin menggunakan Brando nirkabel Keymouse II sebagai mouse, Anda hanya perlu untuk bergerak dan memindahkan kursor.
Jika Anda ingin menggunakannya sebagai keyboard,? Anda hanya perlu flip itu, dan mulai mengetik. Adapun keyboard, Brando nirkabel Keymouse II memiliki keyboard QWERTY lengkap bersama dengan tombol media khusus yang menyala dalam gelap.? Adapun jangkauan perangkat ini, berkat dongle 2,4 GHz nirkabel USB, Anda dapat mengendalikan komputer Anda dari jarak jauh hingga 15m jarak tanpa masalah.

Brando nirkabel Keymouse II kompatibel dengan Windows XP atau lebih tinggi, Mac OS X dan Linux. Untuk gadget ini anda harus mengeluarkan kocek dompet anda sebesar 600 ribu atau sekitar $59, tidak terlalu mahal dan patut Anda coba.

Berikut contoh videonya

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive