• Senin, Juli 11, 2011
  • Administrator
Konsumen Panasonic di Jepang akan mendapatkan hibrida e-book reader yang telah dirancang khusus untuk pasar Jepang. Hibrida e-book akan mendapatkan sumber e-book dari Rakuten, yang merupakan toko belanja online terkemuka di Jepang.

Pandistribusian e-book akan dilakukan dari booklista Co, yang merupakan perusahaan gabungan yang didirikan oleh Sony dan Toppan Printing Co. Pada dasarnya yang menjadi poin bonus bagi Rakuten ialah pelanggan yang membeli e-book ini akan mendapatkan akses membeli barang-barang di Rakuten. Sehingga Rakuten juga akan mendapatkan keuntungan secara tidak langsung.

Hibrida e-book menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan layar sentuh LCD sebesar 7-inch yang memiliki resolusi hingga 1.024 × 600.

Selain itu, masih ada beberapa fitur yang masih dirahasiakan seperti e-book ini nantinya akan didukung oleh CPU dual-core (tetapi, spesifikasi masih belum diketahui hingga saat ini), pemasangan sebuah kamera (yang tidak menyebutkan megapixel).

Namun, e-book ini sudah pasti dilengkapi slot microSDHC, dan 16 aplikasi pra-instal (browser, mail client, Adobe reader, dll) serta memiliki konektivitas WiFi.

Harga perangkat ini masih belum diumumkan, dan Panasonic sedang mencari waktu untuk meluncurkan hibrida e-book nya sedini mungkin. Ada rumor kalau e-book ini akan segera diluncurkan bulan depan

Berikut contoh videonya

Sumber | okezone.com | jevka.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive