• Sabtu, Februari 04, 2012
  • Administrator
HUT Sampang ke 388
Sampang: Memperinggati hari jadi ke-388, jajaran muspida, muspika dan ratusan warga melakukan ziarah ke lima lokasi situs sejarah pelaku berdirinya Kabupaten Sampang, Sabtu (4/2/2012) pagi.

Diawali dari makam Raden Kabul di Dusun Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar, kemudian dilanjutkan ke Pusaran Tronojoyo serta Makam mantan Gubernur Jawa timur Moh.Noer di Dusun Babaran Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota.

Lalu, ziarah diakhiri di makam Makam Santo Merto dan Makam Ratu Ibu di Dusun Polagen Desa Aeng Sareh Kecamatan Kota Sampang. Di lokasi ziarah terakhir tersebut, juga dilaksanakan tumpengan dengan dihadiri masyarakat sekitar.

"Saya selaku bupati Sampang, berharap di hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 388 tahun ini, ke depan sampang bisa lebih maju di segala sektor pembagunan demi terwujudnya kesejahteraan umat," ujar Noer Tjhaja Bupati Sampang

Pantauan beritajatim.com, Harlah Kabupaten Sampang ke-388, puncaknya malam nanti akan diakhiri resepsi di pendopo kabupaten serta pesta rakyat selama dua hari yang bertempat di lapangan Wijaya Kusuma Sampang.

sumber: beritajatim.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive