Los Angeles: Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) mengumukan sepuluh pemain yang terpilih sebagai starter pada masing-masing wilayah. Kobe Bryant dan Dwight Howard sebagai pemain yang paling banyak dipilih oleh penggemar. Demikian dilansir espn.go.com, Sabtu (4/2).

Dari Western Conference, pemain yang terpilih adalah Kobe (LA Lakers), Chris Paul (LA Clippers), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Blake Griffin (LA Clippers), dan Andrew Bynum (Lakers). Kobe menjadi pemain dengan suara terbanyak dengan 1.555.479 suara. Urutan kedua ditempati Kevin Durant dengan jumlah pemilih 1.345.566.

Kubu Eastern Conference, pemain yang terpilih adalah Derrick Rose (Chicago Bulls), Dwyane Wade (Miami Heat), LeBron James (Miami Heat), Carmelo Anthony (New York Knicks) dan Dwight Howard (Orlando Magic). Dwight Howard menjadi pengumpul suara terbanyak yakni 1.600.390. Derrick Rose di posisi dua dengan pemilih 1.514.723.

Masuknya Kobe dalam skuad All Star 2012 membuat dia sudah 14 kali terpilih secara berturut-turut. Rekor ini sama dengan yang dicapai O'Neal, Jerry West, dan Karl Malone. Keberadaan dua Clippers dan dua Lakers juga menorehkan sejarah karena untuk pertama kali dalam 15 tahun terakhir sepasang pemain dari dua tim berhasil masuk.

sumber: liputan6.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive