• Sabtu, Februari 04, 2012
  • Administrator
lion air
Pilot Lion Air berinisial SS ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) saat mengkonsumsi sabu. Komisi V DPR pun berencana memanggil manajemen Lion Air bersama Kemenhub pekan depan.

"Komisi V akan panggil lagi Lion dan Menhub. Kemarin sudah kita panggil terkait nyabu yang pertama. Ini malah nggak ada kapoknya," ujar anggota Komisi V DPR, Arwani Thomafi, kepada detikcom, Sabtu (4/2/2012).

Menurut Arwani, kasus pilot yang tertangkap nyabu sebelum menerbangkan pesawat sangat memprihatinkan. Hal ini menambah sederetan kasus yang menegaskan lemahnya jaminan keselamatan transportasi di Indonesia.

"Ini semakin menegaskan ada problem besar terkait aspek keselamatan transportasi di negara ini. Naik angkot diperkosa, jalan kaki ditabrak mobil, naik kereta di atas gerbong, ini naik pesawat pilotnya nyabu," kata Arwani.

SS ditangkap di Hotel Garden Palace kamar 2019 pada pukul 03.30 WIB dengan barang bukti 0,04 gram dan alat hisap sabu. SS rencananya akan menerbangkan pesawat pada pukul 06.00 WIB dengan tujuan Surabaya-Makassar-Balikpapan-Surabaya.

Saat ditangkap di kamar itu bersama SS ada 3 temannya. Mereka tengah bermain kartu. Hasil pemeriksaan urine hanya SS yang positif mengkonsumsi sabu, 3 temannya yang lain negatif.

sumber: detik.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive