ADA sifat-sifat pria yang sangat menonjol dan membuat seorang perempuan menciptakan stereotip tertentu pada kaum adam. Berikut ini daftar sifat yang paling umum dari pria yang dibenci perempuan:

Pria dominan
Masyarakat masih menilai pria mendominasi cara hidup. Mereka sering menunjukkan superioritas. Perempuan lebih menyukai pria yang diakui oleh rekan-rekannya karena ketrampilan, kemampuan dan prestasi. Bukan menggunakan taktik memaksa untuk bersaing.

Pria macho
Seorang pria macho mungkin enak dilihat. Tetapi dalam kehidupan nyata, mereka tidak gampang mendapatkan seorang perempuan untuk menjalin hubungan. Ada sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria yang terlihat macho dan agresif selalu gagal dalam berhubungan.

Selalu berpikir tentang seks
Ketika memilih pasangan, dalam otak perempuan tidak rakus akan hubungan seksual. Mereka terus menerus mencari cinta tanpa keintiman fisik. Lain halnya dengan pria, seks menjadi prioritas utama dalam menjalin hubungan.

Berkata kasar
Percakapan dengan menekankan pada penggunaan 'slang' dan perkataan kasar dari seorang pria akan mematikan bagi perempuan.

sumber: mediaindonesia.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive