• Senin, Februari 06, 2012
  • Administrator
Divaldo Alves
Persebaya 1927 datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (6/2), dengan motivasi besar untuk mengubur catatan buruk mereka di beberapa laga terakhir dengan Persijap Jepara. Kemenangan menjadi target mutlak pasukan Divaldo Alves itu di laga ini.

Persebaya memiliki rekor buruk di tiga laga terakhir yang kali ini ingin mereka tepikan. Persebaya memang tercatat selalu gagal meraih hasil positif di kandang Persijap itu. Dari tiga bentrokan, dua kali Persebaya dipaksa pulang dengan tangan hampa, sementara satu kali mereka bermain imbang. Namun, untuk kali ini rekor buruk itu tak ingin mereka lihat lagi dan yakin hasil maksimal bisa mereka raih atas Laskar Kalinyamat itu.

"Kami datang jauh-jauh ke Jepara bukan untuk kalah. Kami ingin menang dengan tiga poin di kantong," tutur Manajer baru Persebaya 1927, Saleh Hanifah. "Semuanya sudah dilakukan oleh manajemen dan tim pelatih. Bonus juga sudah disiapkan, anak-anak harus menang," lanjutnya.

Melihat catatan pertandingan yang dijalani kedua tim di Indonesia Premier League (IPL) musim ini, Persebaya pantas memiliki keyakinan tinggi untuk meraih kemenangan atas Persijap. Duduk di posisi ketujuh di klasemen sementara menjadi motivasi tambahan bagi Bajul Ijo untuk meraih tiga poin atas tim yang terdampar di dasar klasemen itu.

Kemenangan pun menjadi target mutlak bagi Persebaya. Pelatih Persebaya, Divaldo Alves, menginginkan kemenangan untuk menghindari pergeseran di klasemen yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Sementara bagi pemain, target kemenangan ini tak menjadi beban. Andik vermansyah justru menganggap ini sebagai ajang penebusan dosa atas kekalahan 0-1 dari Persiba di laga terakhir.

sumber: bolanews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive