• Jumat, Januari 13, 2012
  • Administrator
Okto Maniani
Pemain yang bersinar bersama timnas Indonesia di ajang SEA Games, Okto Maniani, merasa bangga bisa bergabung bersama salah satu tim dari kampung halamannya, Persiram Raja Ampat.

Pada bulan September lalu, Okto resmi berseragam Persiram. Ia diikat kontrak satu tahun oleh tim asal Papua tersebut. Sejauh ini, Okto menjalani enam partai bersama Persiram di Indonesia Super League (ISL). Walaupun timnya belum pernah merasakan kemenangan, tapi ia tetap merasa bangga.

"Saya Bangga bermain bersama Persiram, tim dari Papua, dan saya bisa perbuat yang terbaik bagi Papua," ucap pemain berusia 21 tahun itu usai timnya gagal bermain melawan Persiba Balikpapan karena faktor keamanan, Kamis (12/1).

Di samping itu, Okto juga menjelaskan perbedaan antara merumput bersama Persiram dengan mantan tim yang dibelanya musim lalu, Sriwijaya FC. Ia mengatakan bahwa Sriwijaya merupakan tim bertabur bintang, sedangkan tujuannya berada di Persiram adalah untuk memotivasi para pemain muda yang ada di sana agar bisa tembus ke timnas Indonesia.

"Sriwijaya memiliki pemain kelas semua dan pemain timnas, dengan adanya saya disini ada motivasi lebih untuk para pemain muda untuk bergabung bersama timnas," lanjutnya.

Lebih lanjut, saat ditanya alasan pindah ke Persiram, Okto menjawab dengan singkat, "karena ingin dekat dengan keluarga saja."

Rencana dirinya saat ini adalah mempertahankan Persiram di klasemen ISL dan selanjutnya ingin meraih juara dikancah ISL bersama Persiram.

"Kita baru di Liga Super, langkah ke depan Persiram bertahan di Liga SUper, dan selanjutnya meraih impian menjadi Juara Liga Super," tuntas pemain bernomor punggung 15 itu.

sumber: bolanews

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive