• Jumat, Januari 13, 2012
  • Administrator
Persib Logo
LiputanKami.com - Hujan lebat yang turun di Kota Samarinda dan Kabupaten Tenggarong pada hari Jumat pagi (13/1/2011) membuat Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic terpaksa membatalkan agenda uji coba lapang di Stadion Madya Aji Imbot.

Menurut penuturan salah satu official Persib, Ganjar, Mamic memilih untuk membatalkan agenda uji coba dan latihan pagi karena tidak ingin mengambil resiko bagi kondisi kesehatan anak asuhnya. Oleh karena itu Mamic tidak ingin memaksakan melakukan latihan da nuji coba lapang dibawah guyuran hujan deras.

“Tadinya pagi ini mau uji coba lapang Madya Aji Imbut, tapi karena hujan jadi pelatih memilih untuk membatalkan,” ujar Ganjar kepada wartawan di Hotel Mesra Samarinda, Jumat pagi (13/1/2011).

Ganjar menuturkan, jika kondisi Kota Samarinda terus dilanda hujan yang cukup lebat maka Persib akan memilih untuk berlatih di area indoor.

“Alternatifnya di tempat futsal indoor, waktunya sore sekitar jam tiga (15.00 WIT,”) ujarnya.

Setelah membatalkan uji lapang Stadion Madya Aji Imbot pada tadi pagi, Skuad Maung Bandung hari ini dipastikan tidak memiliki kesempatan untuk menjajal kondisi lapangan yang akan digunakan dalam laga kontra Mitra Kukar, Sabtu (14/1/2012) besok. Pasalnya menurut penuturan salah satu pemain Mitra Kukar, Isnan Ali, sore ini timnya akan melakukan uji coba lapang Stadion Madya Aji Imbot.

“Jam empat Mitra Kukar mau uji coba lapang. Kalau yang saya tahu Persib jadwalnya tadi pagi kang,” ujar Isnan ketika dihubungi persibholic.com, Jumat pagi (13/1/2012)

sumber: persibholic.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive