• Jumat, Januari 13, 2012
  • Administrator



JAKARTA - Sepultura, band heavy metal asal Brazil, akan datang ke Indonesia. Band rock tersebut akan melakukan rangkaian tur di lima kota pada Februari 2012 mendatang.

Sang vokalis Derrick Green, memberikan sambutannya kepada fansnya di Indonesia lewat youtube.com yang di-post oleh tour organizer Sonic Horizon. Derrick mengumumkan kepada fans-nya di Indonesia, Sepultura bakal memainkan komposisi lawas yang membawa nama band itu menjadi sangat popular. Seperti dalam salah satu album masterpiece mereka bertajuk Chaos AD yang dirilis pada 1991, silam.

“Kami tentunya akan memainkan lagu-lagu favorit lama kami maupun lagu-lagu baru kami dari album terbaru Sepultura ‘KAIROS," seru Green.

Harus diakui, fans dari band yang dibentuk Cavalera bersaudara itu, terdiri dari tiga generasi. Sepultura memulai debut pada 1984. Saat itu mereka tampil di Belo Horizonte, Minas Gerais, Brazil. Dua tahun kemudian, mereka merilis album Morbid Visions.

Janji Sepultura tersebut seolah menjawab rasa penasaran para fans di Indonesia, terutama generasi pertama yang rata-rata berusia 35 tahun ke atas yang rindu mendengar komposisi lama Sepultura di era Cavalera bersaudara.

Apalagi, saat ini Sepultura telah berganti personel. Seperti diketahui Max Cavalera, eks-vokalis sekaligus gitaris band itu hengkang dan membentuk Soulfly di akhir 1990-an.
Tak pelak, ewat format sekarang, Sepultura siap memekakkan telinga fansnya di Indonesia dengan komposisi lawas dan barunya itu.

"Kami siap menggempur Indonesia dan memberikan yang terbaik," tambah Green yang memberikan kata sambutan itu ketika sedang berada di Praha, Ceko.
Sepultura akan manggung di Medan, 3 Februari; Makassar, pada 4 Februari; Jakarta, 9 Februari; Surabaya, 11 Februari; dan terakhir ditutup di Bali, 12 Februari. Konser itu merupakan bagian dari rangkaian "Asia Relentless Tour 2012".

sumber: tribunnews

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive