Tips Bisnis Internet Tanpa Modal Untuk PemulaOcimnet - Tips Bisnis Internet Tanpa Modal Untuk Pemula - Semua bisnis pasti membutuhkan modal, termasuk bisnis online atau yang sering disebut bisnis internet. Kalau ada yang mengatakan bisnis internet bisa tanpa modal itu pasti bohong. Coba pikirkan, apakah biaya koneksi internet dan tenaga kita mau digratiskan?

Tapi kalau "modal" disini dimaksudkan adalah "uang", dan tentunya bukan uang kuno yang sudah tidak laku, maka memang ada. Apa saja bisnis internet yang tanpa modal uang tersebut? Dan bagaimana cara memulainya?

Dibawah akan dijelaskan beberapa dari jenis bisnis internet tersebut. Dan semua adalah pengalaman saya pribadi, jadi ada beberapa saja tidak semuanya, yang jelas saya telah berhasil dengan bisnis internet ini.

@ Menjadi Publisher Iklan PPC

Menjadi publisher iklan PPC bisa memanfaatkan blog atau website. Kita tinggal memasang iklan yang disediakan oleh beberapa layanan dan kita akan dibayar tiap klik yang dilakukan oleh pengunjung blog pada iklan tersebut.

Beberapa layanan iklan PPC yang baik ada yang lokal (Indonesia) dan ada pula yang dari luar negeri atau internasional. Daftar layanan iklan PPC sangat banyak diantaranya yang pernah saya lakukan dan terbukti membayar sehingga bisa digunakan beli-beli handphone baru berkali-kali hehe.

Google Adsense

Ini adalah PPC terbesar dan bersakala internasional dan karena agak ribet penjelasannya untuk lebih jelasnya silahkan menuju halaman-halaman dibawah ini:



AdsenseCamp

Adsense Indonesia Ini adalah layanan PPC lokal, sangat baik untuk pemula yang blognya masih minim trafik, karena tidak ada persyaratan tertentu, tinggal daftar dan dapatkan kodenya, lalu pasang di blog, beres, tinggal tunggu earning saja . Untuk Mendaftar klik Logo disamping kiri.



Tips Bisnis Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

[via - warungbebas]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive