• Jumat, Juni 17, 2011
  • Administrator
Real Madrid Kelewat Batas dilayangkan Presiden Barcelona Sandro Rosell
Ocimnet - Sebuah pernyataan keras bernada menghina dilayangkan Presiden Barcelona Sandro Rosell terhadap Real Madrid dan pelatih Jose Mourinho.

Sang presiden menilai bahwa musim ini Madrid telah bertindak jauh di luar batas, terlebih lagi pelatih Los Blancos Jose Mourinho.

"Kami percaya musim ini Real Madrid sudah melakukan sesuatu yang di luar batas dari sebuah rivalitas sportif. Menyerang klub kami dengan tanpa dasar yang kuat," kata Rosell.

"Rivalitas ini akan berlanjut musim depan dan kami tak akan membiarkan mereka kembali keluar jalur sikap anti-sportif. Sepakbola haruslah sebuah kompetisi yang bersih dan FC Barcelona akan berupaya untuk mempertahankannya," ungkapnya seperti dilansir Goal.

Bukan cuma itu, Rosell juga mengancam akan mengadukan Madrid ke pihak yang berwenang jika kembali bertindak di luar batas. "Jika diperlukan, kami akan mengambil langkah tegas," sebut Rosell lagi.

UEFA menghukum Mourinho tidak boleh mendampingi timnya sebanyak lima laga karena pelatih asal Portugal mengeluarkan kritikan pedas setelah kekalahan Madrid dari Barcelona pada leg 1 di babak semifinal Liga Champions lalu. Kubu Madrid memutuskan akan mengajukan banding atas hukuman tersebut pada 29 Juli nanti.

Sebelumya, kubu Barcelona berang diterpa tuduhan terlibat doping yang diduga dihembuskan oleh pihak Madrid. "Klub adalah sebuah contoh bagi jutaan orang khususnya buat anak-anak," tutupnya.

[via - Inilah]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive