Auto Responders memungkinkan Anda untuk mengatur jawaban otomatis untuk account email. Sebagai contoh, pelanggan Anda dapat menerima konfirmasi bahwa penyelidikan mereka telah diterima atau jika Anda pergi berlibur Anda dapat memberitahu teman-teman Anda bahwa Anda tidak tersedia pada saat ini.
Langkah 1: Untuk mengakses menu auto responder, klik pada Auto Responders ikon pada layar utama dari antarmuka cPanel.
Langkah 2: Untuk menambahkan auto responder baru, klik pada [Add Auto-responder] tombol.
Tambahkan Auto-responder
Langkah 3: Masukkan alamat email yang Anda ingin mengirim auto-tanggapan dari, nama yang Anda ingin pesan datang dari, subjek email respons otomatis, pilih salah satu karakter set dari menu drop-down dan memilih apakah pesan akan ditampilkan dalam format HTML. Akhirnya, ketik pesan dalam bidang Tubuh.
Langkah 4: Klik pada [Buat / Ubah] tombol untuk membuat auto-responder.
Anda dapat memodifikasi auto-responder yang ada dengan mengklik [Edit] button di samping itu. Untuk menghapus sebuah auto-responder, cukup klik pada [Hapus] tombol di sampingnya. Penting Pastikan Anda menggunakan alamat email yang valid di lapangan Email.