Daniel Radcliffe
LiputanKami.com - Siapa yang menyangka Daniel Radcliffe termasuk salah satu selebritas dunia yang menggilai pesta hingga larut malam.
Perannya dalam tujuh seri Harry Potter yang membuat dirinya terlihat sebagai kutu buku yang lebih mencintai perpustakaan dibandingkan hingar bingar kota, sebenarnya sangat bertolak belakang dari kehidupan nyata.

Aktor 21 tahun ini mengaku bahwa dirinya selalu menginginkan kehidupan liar. Dia pun diketahui tak pernah bisa lepas dari alkohol.

"Saya telah bekerja dengan Richard Harris, Gary Oldman, semua aktor dengan kehidupan liar saat mereka masih muda. Dan, saya selalu menginginkan hal tersebut," katanya dikutip dari laman Showbizspy, 7 Januari 2012.

Namun nampaknya, gaya hidup hura-hura menjadi penghalang besar bagi setiap perjalanan cintanya, begitu pula dengan perjalanan cintanya dengan Rosie Coker yang sudah berjalan selama dua tahun.

"Sayangnya, setiap saya melakukannya, perjalanan cinta saya hancur. Menyedihkan, membosankan, dan tidak bahagia," ucap Radcliffe.

Menurutnya, sosok Rosie Coker telah membantunya menemukan jati dirinya dan bangkit dari kebiasaan buruk pecandu alkohol. Sudah setahun ini dirinya berhenti mengonsumsi alkohol. Bahkan, dia pun mengaku akan menikahi Rosie suatu saat nanti.

"Ketika Anda bertemu seseorang yang benar-benar mencintai Anda dan Anda berpikir ‘sebenarnya tidak keberatan berdiri di depan teman-teman dan keluarga, mengatakan betapa saya mencintai Anda,’ saya ingin bersamanya selamanya," kata Radcliffe.

sumber : vivanews

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive