• Sabtu, Desember 17, 2011
  • Administrator
LiputanKami.com - Sejak diluncurkan akhir Juli lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), hingga bulan November Mazda8 telah terjual sebanyak 190 unit. Rata-rata penjualan setiap bulan mencapai 48 kendaraan. Capaian penjualan perbulan Mazda8 tersebut berarti melebihi target yang ditetapkan semula, yakni 40 unit.
Respon yang baik dari konsumen terhadap Mazda8, menurut PT Mazda Motor Indonesia (MMI), di luar ekspektasi yang dicanangkan. Untuk ke depannya MMI merasa yakin akan semakin banyak konsumen yang ingin memiliki Mazda8.

"Mazda8 merupakan satu dari begitu sedikitnya pilihan akan kendaraan MPV mewah yang tersedia di pasar. Kini, pelanggan semakin pintar dalam mengambil keputusan untuk melakukan pembelian, dan Mazda8 hadir bagi pelanggan yang gemar berbelanja secara 'pintar'," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

Dirancang dengan kenyamanan sebagai prioritas utamanya, Mazda8 menghadirkan Super Relax Ergonomic Seats yang dapat ditemukan pada kursi baris kedua mobil. Mazda8 juga menawarkan jarak wheelbase terpanjang di kelasnya, membuktikan bahwa gaya dan kenyamanan tidak selalu bertolak belakang.

Mazda8 mengusung mesin MZR 2.3 dengan transmisi Activematic (otomatis) memberikan akselerasi yang mumpuni dan irit bahan bakar. Suspensi disetel dengan baik agar memberikan kekakuan yang tepat dan bushings yang optimal mewujudkan handling yang stabil dan pengalaman berkendara yang jauh dari kebisingan.

Untuk pasar Indonesia, Mazda8 tersedia dalam tiga warna stylish, yakni Metropolitan Grey Mica, Sparkling Black Mica dan Crystal Pearl Mica.

sumber : otosia.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive