• Jumat, Agustus 05, 2011
  • Administrator
Indonesia meloloskan satu tim putra ke babak 8 besar turnamen bridge China Resources Inter-city Bridge Championship 2011. Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (5/8/2011) malam, tim Timah Senayan gagal meraih kemenangan atas tim AIA, yang merupakan gabungan pemain asal Taiwan dan Hong Kong.
Bert Toar Polii, Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB Gabsi) menerangkan, tim yang lolos ke babak 8 besar adalah tim yang disiapkan untuk bertarung di SEA Games XXVI/2011 mendatang di Palembang, Sumatera Selatan.
Tim pelatnas bridge Prima Timah yang diperkuat Franky Karwur/Noldy George, Taufik G Asbi/Robert Tobing dan Tommy Rogi/Octa Wohon, lolos dengan meyakinkan ke babak selanjutnya setelah mengalahkan tim VICO Hong Kong. Pada babak 8 besar, tim Prima Timah berhadapan dengan tim Yibin CR Gas dari China. Pada segmen pertama babak 8 besar, Jumat malam, Tim Pelatnas Bridge Prima Putra unggul 43-27 Imp. Sabtu (6/8/2011) pagi waktu setempat, mereka akan memainkan satu segmen lagi.
Kejutan
Indonesia memastikan terjadinya All Indonesian Final pada turnamen bridge China Resources Inter-City Bridge Championship 2011 yang berlangsung di Hong Kong ini. Dua tim Pelatnas SEA Games XXVI/2011 melaju ke final setelah mengalahkan lawannya masing-masing di babak semifinal.
Masuknya dua tim Indonesia pada babak final, menurut Bert, mengejutkan. Sebab, selama ini, China dikenal sebagai salah satu kekuatan bridge dunia.
Pemain kawakan dari Taiwan, Patrick Huang secara khusus memuji penampilan putri Indonesia dan mengatakan Indonesia sekarang menjadi terbaik kedua setelah China di kawasan Asia. Pertarungan antara kedua tim putri pada segmen pertama dari rencana 3 segmen berakhir draw 32-32 Imp. Besok akan berlangsung dua segmen final. 

Sumber : KOMPAS.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive