Manchester United melengkapi persiapan pra-musim mereka dengan sempurna setelah mengalahkan Barcelona 2-1 dalam pertandingan di ajang World Cup Challenge yang berlangsung di Washington DC pada Ahad (31/7) dinihari WIB.

Pertandingan yang disesaki lebih dari 81.000 penonton itu berlangsung cukup seru. Barca seperti biasa mampu mendominasi permainan sejak awal. Namun, the Red Devils lebih efektif dalam melakukan serangan dan unggul lebih dulu melalui Nani.

Gelandang asal Portugal itu berhasil menaklukkan Victor Valdes setelah mendapatkan umpan terobosan dari Danny Wellbeck. Beberapa peluang yang diperoleh Barca melalui David Villa, Pedro dan Thiago Alcantara belum mampu menembus gawang United yang dikawal David de Gea.

United hampir saja menambah keunggulan setelah Nani memberikan umpan terobosan pada Wellbeck. Tapi, peluang itu dapat digagalkan oleh Valdes dan bola hasil rebound yang disepak Nani melayang di atas gawang.

Barca kemudian mampu menyamakan skor melalui tendangan indah Thiago di menit ke-69. Barca semakin aktif menyerang, tapi mereka lengah dalam bertahan.

Tom Cleverly berhasil mencuri bola dan memberi umpan pada Michael Owen yang dengan tenang mampu menjebol gawang Barca. Thiago nyaris saja bisa menyamakan kedudukan kembali tapi tendangannya melebar.

Owen juga bisa menambah gol United kalau mampu memaksimalkan umpan dari Gabriel Obertan. Hasil 2-1 tidak berubah dan United setidaknya bisa sedikit membalaskan dendam kekalahan mereka dari Barca di final Liga Champions 2011.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: www.goal.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive