• Minggu, Juli 31, 2011
  • Administrator
Daftar Harga Handphone Nokia CDMA Terbaru Bulan Oktober 2011 - Berikut ini penulis tampilkan daftar harga HP Nokia CDMA Terbaru update untuk bulan .

HP CDMA begitu diminati pasar, karena Operator CDMA, baik itu ESIA, Friend, Flexi, SMART dan STAR-One berani memberikan tarif komunikasi yang jauh lebih murah dibandingkan dengan tarif selullar dari Operator GSM.

Disamping itu, CDMA mulai merambah ke wilayah-wilayah yang belum disentuh oleh sinyal GSM, sehingga CDMA sedikit banyak mulai merebut konsumen dari para Operator Selular GSM yang kini tengah berperang sengit antar sesama operator GSM.

Begitu besarnya pasar peminat HP CDMA karena sekarang CDMA sudah mulai beralih posisi sebagai Pilihan Utama Para pengguna Telpon Selullar, bisa terlihat dimana sekarang mayoritas pengguna Ponsel biasanya memiliki dua ponsel, 1 Ponsel dengan Kartu dari Operator GSM, dan 1 dari Operator CDMA, ataupun Handphone yang menggunakan dual Card, yang biasanya berjenis GSM-CDMA.

Daftar Harga HP Nokia CDMA Terbaru Agustus-September 2011
Perlu Diperhatikan bahwa Harga Nokia CDMA untuk tiap kota, wilayah ataupun bahkan toko akan sangat mungkin berbeda dengan yang tertera dalam Daftar Harga Nokia CDMA Terbaru Oktober 2011 ini.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive