• Kamis, Maret 08, 2012
  • Administrator
Lukas Podolski | Berita Bola
Metrotvnews.com, Jakarta: Harian Jerman Bild melaporkan bahwa FC Koln telah mencapai kata sepakat dengan Arsenal mengenai transfer striker Lukas Podolski.

Surat kabat itu menyebut Podolski akan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris itu pada akhir musim dengan nilai transfer 13 juta euro.

Striker berusia 26 tahun itu disebut telah menyepakati kontrak selama empat tahun dengan Arsenal dan akan mendapatkan gaji per tahun dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini yang sebesar 7 juta euro.

Surat kabar Express menyebut kepindahan Podolski ke Arsenal terjadi karena kontrak Podolski dengan Koln akan berakhir pada 2013 dan klub Bundesliga itu tidak ingin Podolski hengkang dengan status free transfer.

Sebelumnya, pemain belakang Jerman Per Mertesacker yang bergabung dengan Arsenal pada awal musim dalam wawancara dengan stasiun televisi Sky pada Selasa (6/3) mengatakan bahwa Podolski sempat mengirimkan pesan pendek berisi sejumlah pertanyaan mengenai Arsenal.

Express menyebut mantan klub Podolski Bayern Muenchen akan mendapatkan bagian dari nulai transfer striker tersebut.(MI/DSY)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive