• Senin, Januari 09, 2012
  • Administrator
Malang: Sriwijaya FC tampil memukau saat menghadapi Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Ahad (8/1). Laskar Wong Kito mempermalukan tuan rumah dengan skor telak yakni 5-1.

Gol pembuka Sriwijaya FC disarangkan Hilton Moriera pada menit 21 dari bola mati tendangan bebas. Pada menit 37, Hilton kembali mengoyak jala gawang Yuwiwanto. Satu menit kemudian, Hilton menambah pundi-pundi golnya.

Selama 45 menit babak pertama, Arema yang diasuh Joko Susilo setelah ditinggalkan pelatih lamanya Wolfgang Pikal, langsung tampil menekan sejak menit-menit awal.

Namun, nama besar Sriwijaya FC yang dihuni pemain bintang, speerti Moreira, Keith Kayamba Gumbs, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Nova Riyanto, dan Mahyadi Panggabean dengan mudahnya mematahkan setiap serangan yang dibangun Arema.

Sebagai tim yang sudah terbentuk lama dan matang, Sriwijaya FC benar-benar membuat tim lawannya yang berjuluk Singo Edan itu tidak berkutik. Sriwijaya dengan mudahnya menjebol palang pintu pertahanan Arema.

Bahkan hingga wasit meniup peluit panjangnya tanda 45 menit babak pertama berakhir, Arema masih belum mampu menjebol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Fery Rotinsulu, sehingga skor tetap 3-0.

Memasuki 45 menit babak kedua permainan yang diperagakan anak asuh Joko Susilo itu sedikit berubah, apalagi setelah Arif Arianto pada menit 62 mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-3. Gol Arif mampu memompa semangat para pemain Arema.

Hanya saja kerja keras para pemain Arema tersebut belum membuahkan hasil, bahkan Keith Kayamba Gumbs justru menambah gol Sriwijaya FC, sehingga kedudukan menjadi 1-4. Gumbs kembali mengoyak jala Beni pada masa injury time.

Hingga babak kedua berakhir, skor menjadi 1-5. Atas kekalahan dari tim tamunya Sriwijaya FC itu, Arema harus berjuang keras untuk bisa keluar dari zona degradasi, karena posisinya hanya satu strip di atas juru kunci Persiram Raja Ampat.

sumber: liputan6.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive