• Selasa, Juni 21, 2011
  • Administrator
Watch Dream Team Indonesia vs Internasional Stars
Ocimnet - Dua pelatih laga starbol, Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago, berharap laga antara Dream Team Indonesia melawan Internasional Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (22/6/2011), dapat menjadi tontonan yang menarik bagi penikmat sepak bola.

Rahmad akan menangani Dream Team Indonesia. Tim ini terdiri dari 21 pemain lokal gabungan Liga Super Indonesia dan Liga Primer Indonesia. Terdapat nama-nama besar seperti M. Robi, Maman Abdurahman, Charis Yulianto, Ismed Sogyan, M. Nasuha, Zulfikli, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Kim Jefrey Kurniawan, Oktovianus Maniani, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, dan lain sebagainya.

"Saya sangat bangga ada di sini mewakili rekan-rekan pelatih nasional melatih tim merah (Dream Team Indonesia). Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan partai besok berakhir dengan baik. Kedua tim menampilkan permainan yang baik. Mereka (pemain) adalah yang terbaik Indonesia, jadi tontonan diharapkan menarik," kata Rahmad di Blitz Megaplex, Selasa (21/6/2011).

Adapun Internasional Stars yang akan dilatih Jacksen terdiri dari Greg Nwokolo, Erik Bayemi, Gustavo lopez, Abanda Herman, Giovanni van Bronckhorst, dan lain sebagainya.

"Saya sangat bangga karena mewakili pelatih asing. Seperti coach Rahmad, persiapan tak ada sama sekali. Yang kita gunakan adalah individu dan juga motivasi pemain. Persiapan kami dapatkan dari masukan pemain. Saya tak mau memaksakan pemain. Semoga pertandingan seru," tutur Jacksen.

Laga sendiri akan dimulai pukul 17.00 WIB.

[via - kompas]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive