• Sabtu, Juni 25, 2011
  • Administrator
Ulang Tahun Jakarta Dan Jakarnaval pada Hari Minggu 26 Juni 2011Ocimnet - Ulang tahun Jakarta 2011 dimeriahkan serangkaian acara menarik, disamping pasar malam PRJ Pekan Raya Jakarta kemayoran 2011 ada juga kegiatan Jakarnaval yang diadakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta pada hari Minggu (26/6/2011) dengan tema Harmoni Ragam Jakarta.

Kegiatan yang diadakan guna meramaikan acara ulang tahun jakarta 2011 ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas even dan daya tarik pariwisata dan sudah diadakan ke 12 kalinya.

Seperti biasa Jakarnaal kali ini akan diramaikan dengan menampilkan pawai atraksi budaya dan mobil hias. Dalam kegiatan kali dikuti sekitar 2.650 orang yang sudah terdaftar dengan jumlah 29 kelompok atraksi seni budaya serta 23 peserta lomba mobil hias, dan 15 kelompok komunitas seperti pasukan berkuda, persatuan mobil antik, dan lain-lain.

Rute Jakarnaval 2011 ini akan menempuh dua jalur. Bagi peserta atraksi seni budaya dan komunitas akan bergerak dari halaman Gedung Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan-Jalan MH Thamrin-Bundaran HI-dan kembali ke Monas.

Sedangkan Bagi para peserta mobil hias, rute yang akan ditempuh adalah Gedung Balaikota Pemprov DKI Jakarta-Jalan MH Thamrin-Bundaran HI, dan berakhir di Monas.

Wakil Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Tinia Budiati mengatakan bahwa Prosesi parade akan dikemas sedemikian rupa dengan mempertimbangkan segala aspek. Seperti salah satunya bahwa peserta Jakarnaval kali ini tidak boleh berhenti seperti tahun lalu. Jadi harus terus jalan

Acara akan digelar pada 15.00-17.30 WIB dengan melibatkan petugas keaman yang terdiri dari 75 personel Satpol PP, 20 petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dan lebih dari 75 personel kepolisian.

Acara akan dilanjutkan dengan dengan aksi Drummer cilik asuhan Gilang Ramadhan dan atraksi kembang api yang akan berlangsung pada pukul 19.00-21.00. Bagi anda ingin menyaksikan acara tersebut tidak ada salahnya jika memposisikan diri pada-pada rute tertentu yang akan dilalui

Setelah itu, akan dilanjutkan acara hiburan dari pukul 19.00-21.00 yang akan dimeriahkan aksi drummer cilik asuhan Gilang Ramadhan dan atraksi kembang api pada puncak kegiatan.

[via - lensaberita]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive