DIKUTIP.COM - Google+ merupakan jejaring sosial terbaru produk asli google, Proyek Google+ kali ini bernama Google Plus+ ini mempunyai banyak fitur canggih seperti Google+Circle untuk membuat sebuah grup, dimana pengguna dapat memisahkan teman di akunnya secara berkelompok, misalnya ada kelompok kerja dan kelompok bermain.

Google Plus+ Merupakan Jejaring Sosial Tercanggih Kombinasi dari Twitter dan Facebook serta jejaring sosial Sejenis, dikutip.com mendapatkan info ini melalui akun gmail, untuk anda pengguna gmail, anda dianggap sudah terdaftar menjadi salah satu pengguna Google Plus+ hanya dengan mengklik Connect.

Selanjutnya, Google+Photos untuk mengunggah foto termasuk melalui ponsel, ataupun Google+Spark untuk menseleksi minat pengguna dan menawarkan cerita, video, ataupun foto yang mungkin disukai oleh pengguna. Selain itu masih ada Google+Stream yang berfungsi seperti newsfeed di facebook.

Dua fitur lainnya adalah Google+Hangouts dimana dalam fitur ini pengguna dapat melakukan video chat dengan satu atau banyak orang sekaligus. Fitur baru yang tidak dipunyai pesaingnya saat ini seperti facebook.

Fitur terakhir adalah Google+Huddle yang memungkinkan pengguna memulai chat grup melalui pesan teks. Google sendiri beberapa kali sudah mencoba menantang facebook dengan membuat Google Buzz, Orkut, dan Google Wave, namun gagal meraih sukses.

Semoga Bermanfaat Teman-teman Info dari dikutip.com, Bergabung Bersama FanPage Facebook Untuk Mendapatkan Update Informasi Terbaru JOIN DISINI

BACA TERKAIT
- Jejaring Sosial Google Plus
- Google Plus+
- Proyek Google+
- Launching Google Plus+
- Google.com/+
- Sosial Network Google Plus+

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive