• Senin, Juni 20, 2011
  • Administrator
Pengumuman Hasil kelulusan SD 06 Pesanggrahan HambarOcimnet - Hasil kelulusan siswa-siswi SD 06 Petang Pesanggrahan telah diumumkan. Sebanyak 72 siswa kelas 6 di sekolah tersebut dinyatakan lulus. Meski begitu, pengumuman kelulusan ini terasa hambar karena tidak terlihat seorang pun guru dan kepala sekolah hadir dalam pengumuman kelulusan.

Adapun proses pengumumannya hanya tertera pada selembar kertas yang ditempelkan oleh pegawai tata usaha di mading sekolah. Kertas tersebut hanya berisi nomor induk siswa dan keterangan lulus, sementara untuk nilai UN dan nilai ujian sekolah (US) tidak dicantumkan dalam kertas pengumuman tersebut.

Salah seorang guru kelas 5 SD 06 Petang Pesanggrahan, Hendra mengungkapkan, dirinya tidak tahu alasan yang melatarbelakangi tidak hadirnya guru dan kepala sekolah di hari pengumuman UN.

"Saya belum koordinasi, tapi mungkin siang nanti guru dan kepala sekolah akan datang. Karena sekolah kita kan SD petang," kata Hendra, Senin (20/6/2011), di Jakarta.

Sementara itu, menurut salah seorang pegawai tata usaha (TU) SD 06 Petang Pesanggrahan, Iim, dirinya juga tidak mengetahui alasan yang membuat tidak hadirnya guru dan kepala sekolah ketika hasil kelulusan diumumkan. Ia sempat mengatakan, jika kepala sekolah sedang dalam perjalanan menuju ke sekolah. Namun, sampai berita ini diturunkan, kepala sekolah SD 06 Petang Pesanggrahan tidak kunjung datang.

"Saya nggak tahu apa-apa. Saya hanya pegawai TU. Lagipula pak Agus (kepala sekolah) kan sudah dimutasi dan saya sedang sibuk mengurus penerimaan peserta didik baru," kata Iim.

[via - kompas]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive