Ocimnet - Hari gini masih datang kedukun dengan membawa kemenyan? Gerbang dunia mistik & alam gaib. Pertama dan satu²nya di internet, situs yang mengulas tuntas segala hal yang berkaitan dengan dunia mistik dan supranatural. Ide pembuatan situs primbon didapat dari rekan² yang ternyata tidak sedikit dari mereka yang antusias terhadap segala hal yang berkaitan dengan fenomena supranatural, primbon, ramalan, hantu ataupun cerita² seram, meskipun sekedar untuk iseng saja.

Walaupun berawal dari keisengen, tetapi bagaimanapun juga pembuatan maupun bahan rujukannya tetap mengacu pada primbon yang sudah menjadi kepercayaan. Website primbon.com sendiri sebenarnya telah online sejak tahun 1999 dengan alamat http://primbon.go.to, baru pada tanggal 15 Juli 2003 mendapatkan DotCom- nya.

Berdasarkan arti katanya, primbon sebenarnya merupakan suatu adat kebiasaan atau aturan kepercayaan yang masih hidup dan senantiasa dilestarikan dikalangan masyarakat kita. Warisan budaya leluhur yang sebenarnya banyak ragamnya, namun karena keterbatasan, maka dalam blog ini lebih banyak diulas primbon yang sifatnya umum saja. Oleh sebab itu masukan dari anda sangat kami harapkan.

Namanya Ramalan Perjodohan Online, ya tinggal buka halaman ini terus isi formnya, OK langsung saja Gan...!







Ini baru dukun modern....

[via - primbon]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive