• Rabu, Juni 15, 2011
  • Administrator
Info Seputar Cewek Panggilan Bispak di Bandung. Kawasan hiburan malam di Bandung, memang tersebar di beberapa tempat. Yang paling populer antara lain di kawasan Jl. Cibadak, Jl. Sudirman, dan Jl. Dalem Kaum. Sementara yang menjadi favorit wisatawan dari luar negeri adalah di Jl. Braga.

Penjaja seks di Bandung, sekarang ini memang banyak yang turun ke jalan. Ini tak lepas akibat dari ditutupnya Saritem. Mereka biasanya mangkal di seputar diskotek, terutama kalau ada acara “Ladies Night”. Coba pula selusuri Jl. Alkateri atau Jl. Asia-Afrika, maka Anda bisa menemui para wanita yang biasa disebut “Jablay” ini.

Namun, Anda pun harus berhati-hati bila ingin menggunakan “jasa” mereka. Sebab, mereka rawan penyakit kelamin. Anda tentunya tidak mau, pulang dari Bandung terpaksa harus mengeluarkan biaya mahal untuk berobat ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Info Seputar Cewek Panggilan Bispak di BandungBerikut Tempat Rekreasi Malam di Kota Bandung:

1. The top and the best di Bandung sih tetap Saritem. Kenapa? Karena di sana semua sudah tersedia, tinggal 'plug and play'. And rata-rata di sana bisa 'crotz' lebih dari 1 kali, bahkan 2 sampai 3 kali. Tinggal datang saja. Cuma, jangan pernah mau bawa keluar, karena kalau kita minta bawa keluar, biasanya cuma dikasih stock yang kurang bagus. Phone Contact (GM, papi) Aang atau Tony atau Ho Ming [Telephone number deleted by Jakarta After Dark]. Yang Ho Ming 'paling bagus', biasanya loe tinggal deskripsikan aja mau yang bagaimana (misalnya: putih, rambut panjang, toge, dll). Biasanya orang-orang Ho Ming bakal bawain yang 80% sesuai selera loe. Ho Ming dijamin aman dan bersih (ada shower dan spreinya setiap saat diganti). Jangan pernah takut untuk nolak, kalau loe memang kagak suka. Mau 10 kali bolak-balik pun itu sudah biasa di Saritem.

2. Jalan kecil (lupa namanya euy) dekat Dr. Cipto (dekat IP) sama yang di Bahureksa. Kelasnya sih ... yah sedang deh. Tapi kalau memang sudah sange sih boleh juga. Di situ harganya 300-an Short Time. Tapi kalau lagi sepi dan loe bisa nego, bisa 200-250K. Makin sering ke sana, biasanya negonya bisa lebih rendah.

TIPS: Kalau mau datang maksimal jam 7.00 malam, kalau lebih biasanya stock yang lumayannya sudah habis. Kalau lebih dari jam 12.00 malam, anak-anaknya biasanya sudah pada 'cape' dan belagu.

3. SMA BPI Jl. Burangrang, terkenal dengan bispaknya. Banyak 'calon' artis school di sana, termasuk juga yang bokapnya orang-orang penting. Jadi hati-hati juga, jangan-jangan anaknya SEKWILDA loe godain, hahaha. Umumnya di sana ceweknya bispak, walau nggak terang-terangan.

[via - pakarbisnisonline]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive