• Rabu, Juni 15, 2011
  • Administrator
Bos Playboy 85 Tahun Syok Ditinggal Gadis 24 Tahun
Ocimnet - Bos Playboy, Hugh Hefner (85) dan Crystal Harris (24) gagal menikah jelang 5 hari mengikat pernikahan. Kabar pun beredar, Hugh syok karena Crystal meningalkannya.

Mengutip femalefirst, Rabu (15/6), Hugh dan Crystal telah resmi mengumumkan kegagalan rencana pernikahannya di Playboy Mansion pada Sabtu (18/6). Pasangan kandas ini menyatakan itu hanya lima hari menjelang pernikahan.

Menurut people.com, Crystal telah berubah pikiran. Manajer Chrystal, Michael Blakey mengatakan runtuhnya rencana menikah itu merupakan keputusan bersama. Keduanya pun berjanji akan tetap berteman baik.

Hugh pun menulis di halamab twitter pribadinya. Ia mengaku terpukul.

"Pernikahan mati (usai atau gagal). Crystal telah berubah pikiran," tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tempat untuk 300 tamu undangan telah tertata rapih lengkap dengan hidangan mewah dan kue stroberi.

Crystal pun memilih gaun pink Romona Keveza dan rangkaian bunga yang sepadan. Belum lagi para pengiring pengantin pria dan wanita.

Perlu diketahui, Hugh sebelumnya telah dua kali menikah. Istri pertamanya Mildred Williams dianugerahi Christie (58) dan anak Daud (55). Menikah tahun 1949 dan bercerai pada 1959.

Hugh lalu mengikat simpul pernikahan dengan model Playboy, Kimberley Conrad pada 1989 yang menghasilkan dua anak. Ia kemudian bercerai pada Maret 2010.

[via - inilah]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive