• Minggu, Maret 18, 2012
  • Administrator
Maldonado
Malang nian nasib Pastor Maldonado, alih-alih meraih poin karena finish di posisi terbaik dan memberikan poin yang pertama bagi tim Williams musim 2012, ia malah mengalami kecelakaan karena mobilnya menabrak tembok pembatas. Buruknya lagi, karena insiden tersebut terjadi di lap terakhir. Sehingga Maldonado tidak meraih apapun di seri pertama musim 2012.

Jika melihat secara kasat mata, sepertinya Maldonado memang berupaya finish di depan Fernando Alonso yang performanya semakin lambat menjelang berakhirnya balapan. Namun pembalap asal Venezuela itu menepis anggapan insiden terjadi karena ingin menyusul Alonso.

“Saya terima kok finish di belakang Alonso, sebab saya coba menyusulnya sebelum tikungan ketiga, tapi upaya saya tidak berhasil. Rasanya performa Alonso tidak cukup cepat, jadi mungkin saya merasa lebih dekat dengannya. Namun tiba-tiba ban belakang mobil kehilangan grip dan mobil harus terpelanting ke tembok pembatas,” jelas Maldonado.

“Penyebab insiden tersebut juga bukan karena saya kehilangan konsentrasi. Sebab konsentrasi saya tetap terjaga sepanjang balapan berlangsung. Jarak yang terlalu dengan Alonso, mungkin itu alasan yang paling tepat,” kilah Maldonano lagi.

Pada awal balapan, Maldonado juga membuat Romain Grosjean harus berhenti dari balapan karena mereka berdua mengalami senggolan berat. Kendati menurut Maldonado insiden dengan Grosjean itu hanya senggolan ringan, namun nyatanya senggolan di lap kedua itu membuat suspensi depan sebelah kanan mobil milik Grosjean patah. Hmm, mungkin ini balasan tepat bagi Maldonado! (otosport.co.id)


sumber: otosport.co.id

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive