Ilsutrasi Blackberry


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Toko lifestyle store BlackBerry terbesar se-Asia Tenggara di Jalan Pajajaran, Bandung, resmi dibuka Sabtu (17/3/2012) siang.

Lifestyle store ini berada di lantai dua, Mega Celullar yang juga diresmikan pada hari yang sama.

Pemilik Mega Celullar, Haw Haw mengatakan, lifestyle store terbesar itu hanya menjual khusus BlackBerry, yang menggunakan distributor resmi di Indonesia, Teletama Artha Mandiri (TAM).
"Ada yang baru diresmikan juga di Jakarta belum lama ini. Tapi, luasnya hanya 100 meter persegi. Di lantai dua Mega Selular, kami sediakan luas 700 meter persegi," ujar Haw ketika ditemui seusai seremoni pembukaan Mega Selular di Jalan Padjadjaran, Bandung.

Di lantai dua, lanjutnya, berisi semua tipe BlackBerry berikut aksesorisnya. Pengunjung juga bisa melihat atau mencoba fitur beragam produk Research in Motion (RIM), produsen BlackBerry, yang didatangkan langsung dari pabriknya.

"Kenapa kami khusus memberikan BlackBerry di lantai dua? Karena, marketnya masih kecil untuk di Bandung dan Jabar. Kami targetkan 10 ribu unit per bulan khusus BlackBerry," jelas Haw.
Mega Selular terdiri tiga lantai. Lantai pertama untuk penjualan, lantai kedua khusus BlackBerry, dan lantai ketiga untuk beragam gadget seperti iPhone, Ipad, dan Samsung.

Masing-masing lantai memiliki dimensi berbeda, agar pengunjung merasa nyaman dan memiliki kesan berbeda.

"Konsepnya modern market. Kami selalu ingin pengunjung merasa tenang, puas, dan nyaman. Apalagi, di lantai tiga beragam gadget bisa didapatkan, seperti iPhone, Ipad, kamera, dan produk Apple," paparnya. (*)

sumber: tribunnews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive