• Minggu, Maret 18, 2012
  • Administrator
Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum PSSI versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) La Nyalla Mattalitti mengatakan, setelah terpilih sebagai ketua umum ia akan berkonsentrasi mengembangkan prestasi sepak bola nasional. Bahkan, mantan Ketua Pengprov Jawa Timur ini, bertekad membawa tim nasional kembali jadi macan Asia [baca: La Nyalla Ketua Umum PSSI versi KPSI)

La Nyalla juga bertekad akan menggabungkan dua kompetisi yang ada saat ini, yaitu Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL). Bahkan, dirinya juga akan merangkul orang-orang yang saat ini masih mendukung PSSI dibawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin.

KLB versi KPSI dihadiri 80 dari 101 pemilik suara sah PSSI. Mereka berasal dari 26 Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI, 12 klub Indonesia Super League (ISL), 13 klub Divisi Utama, 12 klub Divisi I, 12 klub Divisi II dan 5 klub Divisi III.

Menurut Sekjen KPSI Hinca Panjaitan, dengan hadirnya 80 pemilik suara resmi PSSI sesuai dengan kongres sebelumnya, maka KLB dengan agenda pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif bisa dilaksanakan karena jumlah peserta sudah memenuhi kuorum.(IAN/Ant)

sumber: liputan6.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive