Kompetisi Online Crocs


INILAH.COM, Jakarta - Mengusung kampanye terbaru, Walk in Comfort, Wear in Style, Crocs gandeng penata gaya Wingky Wijaya menggelar kompetisi online. Penasaran?

Kompetisi makeover bertema New Crocs New You yang mengawali kegiatan di awal tahun ini terbuka untuk remaja putri hingga dewasa. Kompetisi untuk memperebutkan hadiah belanja senilai Rp22 juta, didampingi penata gaya Wingky Wijaya.

Untuk mengikuti kompetisi ini, Anda cukup akses situs ini di PC kemudian berikan alasan mengapa Anda layak dipilih dalam program makeover Crocs ini. Pemenang dengan alasan terbaik pilihan Crocs akan berhak menjadi pemenangnya.

Kontes ini berlangsung di semua negara. Hadiah tiap negara berbeda-beda dan hanya ada satu pemenangyang kemudian diadu di tingkat dunia. Pemenang tingkat dunia akan mendapat kesempatan belanja gratis senilai US$8ribu (Rp73,3 juta) ditemani penata gaya internasional dari negara yang dipilih pemenang untuk berbelanja, jelas Senior Brand Manager PT Metrox Lifestyle Rommy Djunaedi di Jakarta (13/3).

Pendaftaran kompetisi ini dibuka hingga 15 Mei 2012 mendatang dan pengumuman pemenang dilakukan pada 31 Mei 2012. Untuk kegiatan shopping spree sendiri dilakukan pada 9 Juni 2012 untuk kontes di Indonesia. Tertarik? cek di http://ncny.crocsasia.com/ [Vin]

sumber: inilah.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive