DIKUTIP.COM - Mungkin kebanyakan orang yang bertanya kenapa Valentine day identik dengan warna Pink, dikutip.com mencoba mencari fakta dan mitos seputar kenapa mengharuskan Pink. berikut sejarah dan alasan kenapa Valentine day identik dengan warna Pink yang di translate dari situs luat negeri. 

Sejarah
Nah, hal ini didasarkan pada sebuah kisah cinta. Konon kabarnya bahwa Valentine adalah seorang imam yang bertugas pada abad ketiga di Roma. Kaisar Claudius telah menentukan bahwa pria menikah yang dibuat tentara miskin. Jadi dia melarang pernikahan dari kerajaannya. Tapi Valentine diam-diam akan menikah anak muda yang datang padanya. Ketika Claudius tahu tentang Valentine, ia pertama kali mencoba untuk mengubah dia untuk paganisme. Tapi Valentine dibalik strategi, bukan mencoba untuk mengkonversi Claudius.

Valentine ditahan dan jatuh cinta dengan putri sipir penjara yang buta itu. Kasih-Nya untuknya, dan imannya yang besar, berhasil secara ajaib menyembuhkannya dari kebutaannya sebelum kematiannya. Sebelum ia dibawa ke kematiannya, ia menandatangani pesan perpisahan untuk dia, "Dari Valentine Anda." Kalimat ini telah digunakan pada hari ini sejak itu. Ia dipenggal pada AD 14 Februari 270.

Alasan
Wanita saat itu memang lebih menyukai warna merah muda ini alias pink, hal ini salah satu alasan kenapa Valentine Day identik dengan warna Pink

Pink Memberikan kesan lembut dari gairah yang merah mengingatkan. Dalam psikologi warna pink memberikan perasaan peduli, senilai kelembutan, diri dan penerimaan. Merah muda membuat kita mendambakan gula. Dari semua warna pink yang paling manis (kue yang seharusnya terasa lebih manis jika disajikan di piring merah muda!).

Pink memiliki efek menenangkan. Hal ini menyebabkan hipotalamus untuk sinyal kelenjar adrenal untuk memperlambat sekresi mereka, sehingga mengurangi denyut jantung dan menghalangi kemarahan (Science Digest). Ini digunakan di beberapa penjara untuk meredakan perilaku agresif. Efek ini telah digunakan dalam olahraga. Tim olahraga tersebut kadang-kadang melukis ruang ganti, yang akan digunakan oleh tim mereka lawan, merah muda untuk menetralkan mereka! Beberapa studi tentang warna pink menunjukkan bahwa angkat besi laki-laki tampaknya kehilangan kekuatan di kamar merah muda.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive