• Selasa, Februari 07, 2012
  • Administrator
Kalau kita kemarin sudah membahas masalah proses rating pada windows 7, di kesempatan kali ini On Teknologi akan membahas sedikit tentang skor/penilaian pada windows 7. Seperti kita tahu bahwasanya microsoft telah memperkenalkan Windows Experience Index (WEI) pada Windows Vista, yang membantu pengguna untuk lebih memahami seberapa baik Windows Vista dan perangkat lunak lain akan tampil pada PC. Pada Windows Vista, komputer dinilai dengan "skor dasar" berkisar 1,0-5,9 yang dicapai dengan mengukur kemampuan konfigurasi hardware komputer. Namun, skor WEI di Vista telah suram dan mengejutkan rendah untuk banyak orang, terutama pada kartu grafis game, menyebabkan penilaian secara keseluruhan menurun.


Keseluruhan Windows Experience Index (WEI) didefinisikan sebagai yang terendah dari lima tingkat atas WEI subscores, di mana setiap subscore dihitung dengan menggunakan seperangkat aturan dan suite tes penilaian sistem. Lima bidang mencetak di Windows 7 adalah sama.

Meskipun area penilaian adalah sama, rentang telah berubah. Di Vista, skor WEI berkisar 1,0-5,9. Pada Windows 7, rentang telah diperpanjang ke atas menjadi 7,9. Aturan penilaian untuk perangkat juga berubah dari Vista untuk mencerminkan pengalaman dan umpan balik membandingkan perangkat erat dinilai dengan kualitas yang berbeda dari penggunaan aktual (yaitu untuk membuat rating lebih menunjukkan penggunaan sebenarnya.)

Untuk rentang skor yang diberikan, microsoft berharap pelanggan microsoftt akan dapat memanfaatkan beberapa pedoman umum untuk membantu memahami pengalaman PC tertentu dapat diharapkan untuk memberikan dengan baik, relatif berbicara. Ini era Vista pedoman umum untuk sistem di 1.0, 2.0 3.0, 4.0 dan 5.0 rentang masih berlaku ke Windows 7. Tapi, seperti disebutkan di atas, Windows 7 telah menambahkan tingkat 6,0 dan 7,0, yang berarti 7,9 adalah skor maksimum. Tingkat baru yang dirancang untuk menangkap perbaikan lebih substansial kita melihat dalam teknologi kunci saat mereka memasuki arus utama, seperti solid state disk, prosesor multi-core, dan akhir yang lebih tinggi adapter grafis. Selain itu, jumlah memori dalam suatu sistem adalah faktor yang menentukan.

Jadi, Windows Experience Index akan berkisar 1,0-7,9 dalam rangka untuk lebih cepat mengukur kartu grafis, prosesor multi-core dan drive, seperti solid-state drive. Tes baru dan pedoman yang telah dikembangkan untuk setiap sub-komponen untuk mendapatkan nilai yang lebih akurat.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive