Meskipun memegang hanya sekitar 9 persen dari pasar ponsel global, Apple meraup 75 persen dari seluruh keuntungan di seluruh industri kuartal terakhir, menurut analis Asymco Horace Dediu.

Itu saingan Samsung dengan 16 persen dari porsi keuntungan, RIM dengan 3,7 persen, HTC dengan 3 persen, dan pembulatan Nokia keluar daftar dengan 1,8 persen. Semua bersama-sama bahwa Iphone mewakili sekitar $ 15 miliar keuntungan untuk kuartal akhir 2011.

 
 
Dengan permintaan berat untuk iPhone 4S, Apple juga kembali merebut posisi teratas dalam penjualan ponsel, menangkap hampir 40 persen dari pendapatan keseluruhan industri. Samsung menempati posisi kedua dengan 25 persen dari seluruh penjualan, diikuti oleh Nokia dengan 12,6 persen, dan RIM dengan 8 persen, menurut perhitungan Dediu itu.

Menelusuri lebih lanjut, HTC menyumbang 5,5 persen dari seluruh penjualan ponsel, Motorola 4,4 persen, dan Sony Ericsson 2,7 persen.

Bahkan dalam hal pangsa pasar, Apple telah meningkat.

Dipicu oleh permintaan yang kuat untuk iPhone 4S, Apple baru-baru melonjak dua tempat untuk mengambil tempat ketiga sebagai produsen ponsel terbesar di dunia di belakang Nokia dan Samsung, kata perusahaan riset IDC. Pembuat iPhone melihat pangsa pasar lebih dari dua kali lipat menjadi 8,7 persen, menurut IDC, naik dari 4 persen pada kuartal terakhir 2010 yang.

Untuk kuartal tersebut, Apple menjual 37 juta iPhone catatan, lompatan sehat selama 30 juta diantisipasi oleh analis rata-rata.

Laporan dari Asymco dan IDC memperhitungkan tidak hanya smartphone tapi semua ponsel. Smartphone secara konsisten telah menggigit sepotong lebih besar dari pasar secara keseluruhan, namun mereka masih account hanya antara 30 persen dan 40 persen dari seluruh telepon yang dijual di seluruh dunia.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive