Twinkie
LiputanKami.com - Twinkie kini jadi camilan yang paling dicari di Amerika. Hostess, perusahaan yang memproduksinya bangkrut. Kontan saja para penggemarnya kelabakan mencari Twinkie, sebelum benar-benar menghilang di pasaran.

Twinkie pertama kali diperkenalkan pada tahun 1930 di Amerika, dan populer hingga puluhan tahun kemudian. Namun, perusahaan yang memproduksi Twinkie dan jenis camilan lainnya itu tidak mampu mengimbangi naiknya upah tenaga kerja, dan harga bahan-bahan yang selalu naik. Selain itu, pihak Hostess mengaku jika mereka tak mampu mengimbangi pesaingnya yang jauh lebih besar.

Tak terima jika camilan favoritnya terancam berhenti diproduksi, seorang pembawa acara, Wendy Williams menggunak an banyak cara untuk memprotes hal tersebut. Ia gencar menyuarakan kampanye menyelamatkan Twinkie.

Sebagai pecinta Twinkie, Williams tak terima jika camilan favoritnya itu harus berhenti diproduksi. Ia menyebutkan jika Twinkie sudah menjadi ikon nasional. Ia juga membuat gerakan “Save the Twinkie” di Facebook untuk mendukungnya menyelamatkan Twinkie.

Selain itu, ia juga memanfaatkan acara yang dipandunya, “The Wendy Williams Show” untuk menyuarakan pendapatnya. Salah satunya dengan mengundang pemegang beberapa rekor makan terbanyak, Takeru Kobayashi untuk memecahkan rekor makan Twinkie terbanyak.

Dalam acara tersebut, Kobayashi berhasil makan 14 Twinkie dalam waktu satu menit. Ia mampu makan dengan cepat dan mudah, hanya dengan sedikit kunyahan. Sebenarnya ia hanya diberi syarat makan lebih dari 4 Twinkie, namun ternyata ia mampu makan hingga 14 dalam satu menit.

Aksi Kobayashi dalam acara yang dipandu Wendy Williams kontan menjadi perhatian media. Hal tersebut membuat banyak orang ikut mendukungnya agar Hostess kembali giat memproduksi Twinkie kembali.

sumber: detik

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive