• Senin, Januari 30, 2012
  • Administrator
Jaguar XF 2012

Jaguar baru-baru ini meluncurkan seri terbaru XF 3.0L V6 di Pacific Place, Jakarta. Kehadirannya kian meramaikan segmen kendaraan premium di tanah air. Tampil elegan, seri Jaguar 2012 teranyar adalah seri yang menjadi salah satu unggulan dari merek Britania Raya ini.
"Seri XF telah diakui sebagai sedan klasik Jaguar. Ia bersifat fungsional, namun tetap elegan, dengan jiwa sport yang melekat kuat pada desainnya. Kami telah mengembangkan dan meningkatkan performa karakter versi terbaru XF agar ia dapat tampil sebagai mobil paling dinamis di kelasnya," ungkap Ian Callum, Design Director Jaguar Cars.

Jaguar XF 2012 masuk melalui PT Grandauto Dinamika (GD), distributor resmi Jaguar Indonesia.

"Dengan peluncuran seri XF 2012, varian XF 3.0L V6, kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para konsumen untuk memiliki kendaraan berdesain elegan, nyaman, dan berteknologi tinggi," tandas Darwin Maspolim, Chief Operating Officer GD.

Jaguar XF yang telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan di seluruh dunia, kini memiliki tampilan baru yang lebih tegas pada bagian depan dan belakang, membuatnya senafas dengan seri pendahulunya, yaitu Jaguar XJ.

Jaguar XF 3.0L V6 dibekali mesin bensin berkekuatan 238 PS dan torsi 293 Nm, serta kecepatan maksimum mencapai 250 kph. Model terbaru ini menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 26,8 mpg dan berkurangnya emisi CO2 hingga 249 g/km.

Jaguar XF menawarkan pilihan tiga warna cat baru dan velg dengan kisaran 17 hingga 20 inci memberikan sentuhan akhir pada modifikasi seri XF. Jika tertarik memboyongnya, siapkan dana Rp 1,35 miliar.

sumber: otosia.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive