• Senin, Januari 30, 2012
  • Administrator
Yuto Nagatomo | Inter Ke Indonesia | Inter Melawan Indonesia
Bek asal Jepang, Yuto Nagatomo berlatih untuk pertama kalinya bersama Inter Milan, klub barunya, pada 4 Februari 2011 di Appiano Gentile.


Milan: Kabar gembira bagi para pecinta sepakbola di Tanah Air, khususnya penggemar Serie A Italia. Klub raksasa Inter Milan dipastikan bakal mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari tur musim panasnya di Asia. Hal itu diungkapkan Chief Executive Office Klub Ernesto Paolillo yang berkunjung ke Jakarta, Minggu (29/1) kemarin.

“Presiden kami (Massimo Moratti) berjanji akan selalu memberikan yang terbaik bagi semua Interisti (para fans Inter) di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” ujar Paolillo kepada para wartawan seusai melakukan pembicaraan dengan petinggi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Rencananya, di Jakarta, skuad asuhan Claudio Ranieri akan bertanding melawan Indonesia All-Star dan Timnas U-23.

Awalnya, Indonesia tidak termasuk dalam negara yang akan dikunjungi Inter dalam tur musim panasnya kali ini. Akan tetapi, seiring dengan kian bertambahnya jumlah pendukung Nerazzurri plus dilansirnya bahasa Indonesia di laman resmi klub, membuat haluan petinggi Inter berubah. Indonesia dipandang sebagai pasar yang sangat menjanjikan.

Menurut rencana, dalam tur musim panasnya Inter akan membawa hampir seluruh pemain terbaiknya minus para pemain yang bergabung dalam timnasnya masing-masing yang berkiprah di putaran final Piala Eropa 2012. Karenanya, hampir dipastikan bintang Inter asal Jepang Yuto Nagatomo bakal datang ke Jakarta. Begitu pula halnya dengan pemain yang berasal dari Amerika Latin, seperti gelandang muda Ricardo Alvarez, dan duo pemain senior Nerazzurri asal Brasil, Lucio dan Julio Cesar.

sumber: liputan6.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive