• Selasa, Desember 20, 2011
  • Administrator
Di kota Wenzhou Provinsi Zhejiang, bagian timur Cina, sebuah mobil Honda CRV yang baru saja berbelok secara tak sadar menabrak seorang anak kecil berusia lima tahun yang ditinggal ibunya di tengah jalan setelah berlaku rewel tak mau dibawa; tapi berbeda dengan beberapa kasus yang heboh sebelumnya dimana anak kecil yang ditabrak dibiarkan begitu saja oleh orang yang lewat, maka kali ini masyarakat di sekitar lokasi kejadian berbondong-bondong berusaha menyelamatkan anak kecil tersebut, termasuk sang pengemudi mobil, dengan mengangkat mobilnya (lihat video di bawah).

Seorang saksi mata yang muncul berkata anak kecil tersebut jongkok di jalan, marah pada ibunya, dan menolak untuk beranjak. Kendaraan yang sedang berbelok tidak memperhatikan anak kecil tersebut, sehingga anak tersebut sampai terperangkap di bawah mobil. Ibu sang anak lalu menjerit histeris.

Ada sekitar 16 orang yang berusaha mengangkat mobil, dan sang anak tersebut berhasil dikeluarkan. Ia segera dibawa ke rumah sakit, tapi tak terlalu lama disana karena tak ada luka serius yang diderita.

Lihat video bagaimana anak kecil di kota Wenzhou tersebut ditabrak mobil, lalu ditolong rame-rame oleh orang sekitar di bawah ini.




[sumber berita  : horizonwatcher.blogdetik.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive