• Selasa, Desember 20, 2011
  • Administrator
Nicolas Gaitan


LiputanKami.com - Manchester United memiliki seorang agen andalan bernama Jorge Mendes. Kini agen tersebut tengah bersiap membantu United mendapatkan bintang Benfica, Nicolas Gaitan.

Jorge Mendes selama ini telah membantu Sir Alex Ferguson mendapatkan pemain-pemain hebat untuk United. Nani, Anderson, dan David de Gea bisa bergabung dengan The Red Devils berkat peran Mendes. Ia juga berperan dalam proses perpindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid hingga akhirnya memecahkan rekor transfer.

Mendes kini tengah bersiap mendatangkan Gaitan dengan harga 30 juta poundsterling. Ia berhasil mengurangi nilai dari klausul pelepasannya di kontrak Benfica sebesar 40 juta poundsterling. Benfica sendiri hanya memiliki sebagian dari hak ekonomi Vargas. Nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling tersebut akan membuat Benfica membayar 7 juta poundsterling kepada Boca Juniors dan 5,25 juta poundsterling kepada Benfica Stars Fund.

Pemain berkebangsaan Argentina ini baru mencetak satu gol musim ini. Ia mencetaknya pada gawang Porto pada bulan September lalu. Gaitan juga sempat membuat Phil Jones terpaksa melakukan gol bunuh diri di Old Trafford bulan lalu karena pergerakannya. (ess/rev)

sumber : bola.net

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive