• Selasa, Desember 20, 2011
  • Administrator
Jembatan Cinta Kepulauan Seribu


Jakarta - Sedang mengalami renovasi, dermaga Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, roboh, Senin (19/12/2011). Akibatnya seorang pekerja bernama Ropy (40), mengalami luka serius tertimpa material jembatan.

Salah satu saksi mata bernama Asmi (35), menuturkan, Jembatan Cinta secara tiba-tiba roboh sekira pukul 17.00 WIB. Jembatan yang memiliki panjang sekitar 200 meter itu roboh hingga materialnya berjatuhan.

Dia menuturkan, saat roboh, para pekerja tengah memindahkan bahan bangunan. "Saat itu banyak bahan bangunan di atas jembatan, mungkin nggak kuat nahan muatan akhirnya roboh dan menimpa korban Ropy," kata Asmi.

Ropy yang saat itu sedang memindahkan material jembatan terjatuh bersamaan dengan material. Saat itulah diduga korban tertimpa material. "Ropy mengalami luka-luka di bagian kaki. Saat ini dia sudah dibawa ke Puskesmas Pulau Tidung guna mendapatkan pertolongan," jelas Asmi.

Jembatan Cinta memang tengah dalam proses perbaikan, banyak bahan material yang diletakan di atas jembatan yang terbuat dari kayu tersebut. Padahal, sudah puluhan tahun jembatan ini tidak pernah diperbaiki.

sumber : inilah.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive