Jakarta - Anak usaha Telkom, PT Infomedia Nusantara, meluncurkan sebuah toko diskon online "GooDizz" yang mirip Groupun di Chicago, Amerika Serikat.

Pola dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang kian dinamis, modern, termasuk dalam berbelanja serta pembayaran itulah yang mendorong Infomedia mengembangkan portfolio bisnis kupon diskon online.

Toko online yang diluncurkan Sabtu pekan lalu itu memakai nama domain www.goodiz.com dan fokus pada bisnis daily deal yang menawarkan diskon besar kepada setiap penguntung website.

"Kehadiran GooDizz dengan tagline-nya “The Real Deal” merupakan salah satu strategi Infomedia dalam menangkap peluang bisnis online berbasis Internet," kata Infomedia dalam siaran persnya, Senin.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan kemudahan sekaligus manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat dalam berbelanja sebuah produk dengan harga lebih murah dan hemat berkat diskon yang ditawarkan.

Dalam bisnis ini, GooDizz memberikan layanan pembelian produk atau jasa melalui sistem online yang bekerjasama dengan merchant-merchant populer di Indonesia.

Diskon yang ditawarkan mulai dari 50% sampai 90% untuk beragam produk dan jasa yang disajikan, seperti kuliner/restaurant, travel dan jasa travel, hotel atau penginapan, hiburan, salon/spa, gadget serta lain-lain.

Pengunjung situs GooDizz nantinya berkesempatan mendapatkan voucher/kupon diskon setelah mengklik BELI (buy now), serta mengisi formulir secara online.

Pengunjung kemudian mendapat diskon menarik dan bisa menukarkan kupon yang sudah dibeli secara online di merchant–merchant yang bekerjasama dengan Infomedia.

“Omzet sales GooDizz pada tahun 2012 ditargetkan sebesar Rp3 milyar dengan asumsi didukung 1.000 merchant, berarti kontribusi sales/merchant adalah 3 juta rupiah." kata Infomedia.

Bila dikaitkan dengan bisnis dijalankan saat ini, Infomedia sudah memiliki 20 ribu customer, dimana itu juga identik dengan potensial merchant bagi GooDizz, artinya “perjuangan” untuk mendapatkan 1000 merchant pada 2012 sangat optimis.

"Kami mengasumsikan 10% dari 20 ribu customer existing Infomedia akan menjadi merchant GooDizz di tahun 2012," ujar Muhammad Awaluddin, President Director Infomedia.

sumber : antaranews.com

Related Posts:

  • Nokia Asha 200 DitawarkanJakarta - Nokia mengeluarkan ponsel dual SIM dengan keyboard qwerty yang dinamakan Asha 200 disertai fitur easy swap yang memungkinkan penggantian kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel. "Nokia menggabungkan dual SIM da… Read More
  • Kompetisi Universitas Asia Tenggara Garap Bandara yang PadatBandung - Jurusan Teknik Industri Institut Teknologi Bandung menggelar kompetisi internasional teknik industri (IECOM) ke-5 yang digelar sejak 14-20 Januari. Selain 10 universitas dari Indonesia, kompetisi ini juga diikuti li… Read More
  • 29 Persen Orang Amerika Miliki Komputer SabakSan Fransisco - Lembaga Pew Internet and American Life Project melaporkan, sekitar 29 persen dari orang Amerika memiliki setidaknya satu komputer sabak atau tablet pada permulaan tahun 2012. Pada Desember 2011, persentasenya … Read More
  • Penyebab Kodak BangkrutNew York: Setelah Eastman Kodak Corporation dinyatakan pailit, muncul beragam penelitian tentang penyebab kebangkrutan perusahaan pelopor film fotografi tersebut. Menurut sejumlah pengamat, seperti dikutip laman timesofindia.… Read More
  • 2012, Diprediksi 6,5 Juta Komputer TerjualSolo: Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) menargetkan tahun 2012 bisa menjual sebanyak 6,5 juta komputer, baik produk luar negeri maupun dalam negeri."Pengusaha komputer yang tergabung dalam Apkomindo dalam tahu… Read More

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive