Jakarta - Anak usaha Telkom, PT Infomedia Nusantara, meluncurkan sebuah toko diskon online "GooDizz" yang mirip Groupun di Chicago, Amerika Serikat.

Pola dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang kian dinamis, modern, termasuk dalam berbelanja serta pembayaran itulah yang mendorong Infomedia mengembangkan portfolio bisnis kupon diskon online.

Toko online yang diluncurkan Sabtu pekan lalu itu memakai nama domain www.goodiz.com dan fokus pada bisnis daily deal yang menawarkan diskon besar kepada setiap penguntung website.

"Kehadiran GooDizz dengan tagline-nya “The Real Deal” merupakan salah satu strategi Infomedia dalam menangkap peluang bisnis online berbasis Internet," kata Infomedia dalam siaran persnya, Senin.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan kemudahan sekaligus manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat dalam berbelanja sebuah produk dengan harga lebih murah dan hemat berkat diskon yang ditawarkan.

Dalam bisnis ini, GooDizz memberikan layanan pembelian produk atau jasa melalui sistem online yang bekerjasama dengan merchant-merchant populer di Indonesia.

Diskon yang ditawarkan mulai dari 50% sampai 90% untuk beragam produk dan jasa yang disajikan, seperti kuliner/restaurant, travel dan jasa travel, hotel atau penginapan, hiburan, salon/spa, gadget serta lain-lain.

Pengunjung situs GooDizz nantinya berkesempatan mendapatkan voucher/kupon diskon setelah mengklik BELI (buy now), serta mengisi formulir secara online.

Pengunjung kemudian mendapat diskon menarik dan bisa menukarkan kupon yang sudah dibeli secara online di merchant–merchant yang bekerjasama dengan Infomedia.

“Omzet sales GooDizz pada tahun 2012 ditargetkan sebesar Rp3 milyar dengan asumsi didukung 1.000 merchant, berarti kontribusi sales/merchant adalah 3 juta rupiah." kata Infomedia.

Bila dikaitkan dengan bisnis dijalankan saat ini, Infomedia sudah memiliki 20 ribu customer, dimana itu juga identik dengan potensial merchant bagi GooDizz, artinya “perjuangan” untuk mendapatkan 1000 merchant pada 2012 sangat optimis.

"Kami mengasumsikan 10% dari 20 ribu customer existing Infomedia akan menjadi merchant GooDizz di tahun 2012," ujar Muhammad Awaluddin, President Director Infomedia.

sumber : antaranews.com

Related Posts:

  • Kenapa Diberi Nama Tomcat?KOMPAS.com — Serangga tomcat belakangan menghebohkan masyarakat karena menyerang warga Surabaya. Korban serangan tomcat mengalami dermatitis, kulitnya seperti melepuh, mengeluarkan cairan, dan merasa gatal.Di balik persoalan … Read More
  • Aplikasi yang Membuat Perangkat Android Anda Boros BateraiMenjalankan beberapa aplikasi sekaligus memang akan menguras baterai smartphone Android anda. Apalagi jika aplikasi yang digunakan adalah aplikasi yang memiliki fitur iklan.Menurut penilitian yang dilakukan oleh tim riset da… Read More
  • Bandung Punya Toko BlackBerry Terbesar se-Asia TenggaraTRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Toko lifestyle store BlackBerry terbesar se-Asia Tenggara di Jalan Pajajaran, Bandung, resmi dibuka Sabtu (17/3/2012) siang.Lifestyle store ini berada di lantai dua, Mega Celullar yang juga diresmika… Read More
  • Pertarungan Aplikasi dan Penipuan di App StoreChip.co.id - Konsumen yang melakukan transaksi di App Store harus berhati-hati dalam menggunakan akun pribadinya. Informasi dari The New York Times dan Bloomberg Businessweek mengungkapkan adanya kasus penipuan dan penggunaan… Read More
  • Kaspersky Diklaim Sebagai Mobile Security TerbaikBerbagai program keamanan untuk Android bertebaran di Android Market, namun tidak semuanya terbukti ampuh, malah terkadang aplikasi pengamanan tersebut justru terdeteksi sebagai program berbahaya untuk perangkat anda. Namun p… Read More

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive